Selamat membaca
ComAds Salah Satu Feature dari E Life
semoga bermanfaat

Advertisement :

Kategori

Advertisement

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

ComAds Salah Satu Feature dari E Life

ComAds Salah Satu Feature dari E Life

Bagi teman-teman yang menekuni bisnis online PTC, tentu sudah sangat faham dengan PTC. PTC (Paid to Click) di bayar untuk nge klik. Suatu konsep iklan yang membayar member untuk mengklik dan melihat iklan dari advertiser. Saling menguntungkan,advertiser mendapatkan kunjungan untuk website sekaligus memperkenalkannya, pengelola website PTC sebagai agen mendapat fee dari iklan yang dipasang begitupula member sebagai target market mendapat bonus dari ngeklik dan jadi tahu tentang berbagai macam produk yang diiklankan.

Konsep ini pula yang dihadirkan E Life untuk seluruh membernya. ComAds (Community Advertising) merupakan salah satu faeture dari E Life yang akan memberikan bonus kepada anggotanya, hanya dengan melihat iklan. Tentunya ini bisa kita jadikan sebagai salah satu peluang untuk bisnis online yang menguntungkan.

Hal menarik yang ditawarkan ComAds, selain kita mendapatkan bonus dari hasil klik kita sendiri, kita juga mendapatkan bonus klik dari jaringan (komunitas) yang kita rekrut sampai kedalaman 3 level. Menarik bukan...??

So, bagi teman-teman yang berminat menjadi member E Life, silahkan klik DISINI

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...