Selamat membaca
Berbagai Fasilitas untuk Member ELife
semoga bermanfaat

Advertisement :

Kategori

Advertisement

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Berbagai Fasilitas untuk Member ELife

Berbagai Fasilitas untuk Member ELife

Daftar E Life

ELife merupakan Komunitas Cerdas (Smart Community) yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk berteman, belajar sekaligus menjadi peluang bagi member untuk menambah penghasilan.

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kita nikmati jika kita menjadi member ELife :

  • E Shopping. Setiap anggota, bisa melakukan pembelian di toko online E Life. Dari Gadget dan aksesorisnya, Fashion, Kosmetik, Suplement kesehatan dan Elektronik. Sedangkan bagi Anda pemilik Online Shop Anda pun juga berkesempatan untuk menjual produk Anda di toko online E Life. Untuk mengintip, bagaimana tampilan E Store E Life silahkan klik DISINI. Untuk bisa berbelanja dengan harga member, Anda musti daftar dulu menjadi member E Life. Silahkan klik DISINI untuk mendaftar.
  • E Pulsa. Sebagai anggota E Life, kita bisa melakukan pengisian pulsa semua operator untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain.
  • E Payment. Setiap anggota E Life, bisa melakukan pembayaran tagihan listrik baik pasca bayar maupun pra bayar (token). Cukup dengan beberapa kali klik di member area atau melalui sms, kita sudah bisa melakukan pembayaran tagihan listrik. Mudah kan...?
  • E Tiket. Member E Life juga bisa melakukan pembelian tiket secara online. Dari tiket pesawat, Voucher Hotel, tiket Kereta Api, tiket bioskop dan tiket Event(Konser / Seminar). Untuk melihat tampilan website E Tiket E Life silahkan klik DISINI.
  • E Asuransi. Sebagai member E Life, Anda bisa membeli paket asuransi Rawat inap hanya melalui SMS, tanpa pemeriksaan kesehatan dan dengan harga premi termurah di Indonesia.
  • E Learning. Anda bisa belajar OnLine untuk menambah pengetahuan dgn biaya yang murah dan kwalitas terbaik.
  • ComAds. ComAds (Community Advertising), Lihat Iklan dapat Duit, sebuah Konsep baru iklan berbasis internet, dimana semua pihak terkait akan mendapat keuntungan. Anda sebagai anggota eLife akan mendapatkan BONUS hanya dengan melihat Iklan, atau anda bisa mempromosikan produk/jasa anda di eLife. bahkan anda bisa menawarkan kepada perusahaan/institusi untuk beriklan di eLife dan mendapatkan KOMISI yang sangat menarik.
  • BerBisnis(Bonus) Fasilitas inilah yang membedakan E Life dengan yang lain, dimana setiap transaksi yang dilkukan pada komunitas(jaringan) yang Anda rekrut, maka eLife akan memberikan BONUS kepada Anda, sehingga ini bisa dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan bagi Anda.
So, bagi teman-teman yang berminat, silahkan mendaftar..!!! Daftar E Life

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...