Selamat membaca
7 Langkah Awal untuk Sukses Bersama E life
semoga bermanfaat

Advertisement :

Kategori

Advertisement

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

7 Langkah Awal untuk Sukses Bersama E life

7 Langkah Awal untuk Sukses Bersama E life

Pada posting sebelum-sebelumnya telah dibahas tentang Apa itu E Life (Smart Community) dan Fasilitas Apa Saja Bagi Member E Life. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas 7 langkah untuk mengawali sukses bersama E Life Smart Community.

  1. Daftar. Setiap orang dapat bergabung di www.eLife.co.id secara GRATIS, yaitu dengan beberapa cara sebagai berikut:
    • Didaftarkan oleh seseorang yang memperkenalkan eLife kepada anda melalui HP (sms) atau internet. Silahkan, jika teman-teman berminat untuk didaftarkan bisa sms saya di 083898131893
    • Mendaftarkan diri anda sendiri melalui web replika (www.eLife.co.id/?user=nama) yang diperkenalkan seseorang kepada anda. Untuk cara yang ini silahkan klik http://elife.co.id/?user=yudie
    • Mendaftarkan diri anda sendiri melalui web utama eLife (www.eLife.co.id) dan mendapatkan seorang Sponsor yang diberikan otomatis kepada anda.
    • Setelah teman-teman melakukan proses pendaftaran, maka teman teman akan mendapatkan sms kmonfirmasi yang isinya : " Apakah anda setuju di daftarkan sebagai anggota e-Life oleh Sponsor, reply sms ini ke no 0813 8021 7000 dengan ketik PIN ini : 113302 ". Apabila anda setuju untuk di daftarkan oleh sponsor yang tercantum di sms tersebut maka anda harus mereply sms tersebut dengna PIN yang tercantum.
      Contoh : Ketik SMS : 113302 lalu pilih menu send/kirim/yes Setelah PIN anda di verifikasi oeleh system maka anda sudah terdaftar di e-Life.
    • Anda harus segera mengubah password anda dengan cara :
      1. Melalui SMS dengan format : GP.pasword lama.pasword baru.pasword baru Kirim ke 0813 8021 7000/ 0817 691 7000/ 0855 711 7000
      2. Atau melalui Web dengan cara : Silahkan anda melakukan login terlebih dahulu dengan password yang telah dikirim melalui sms dan system akan meminta anda untuk merubah password dan mengisi email anda ( email tidak bisa kosong ).
  2. Setelah bergabung, maka secara otomatis anda sudah menjadi "Member BIASA" dan mendapatkan eWallet eLife (dompet eLife) serta VIRTUAL Account Bank SinarMas dgn No Rek sbb: 8998+No HP yang terdaftar. Contoh: 8998081512345678. Pada tahap ini teman-teman sudah bisa mengumpulkan bonus dengan melihat iklan melalui fasilitas ComAds (Community Advertising) hanya dengan klik iklan dapat duit. Sedangkan untuk bisa melakukan transaksi tahap selanjutnya teman-teman dapat mengisi eWallet anda melalui semua ATM, E-Banking dan Mobile Banking ( baca "Cara Mengisi eWallet" ), agar anda bisa melakukan transaksi.
  3. Melakukan Transaksi. Setelah teman-teman mengisi eWallet, maka teman-teman sudah dapat melakukan transaksi, misalnya pembelian Pulsa, PLN, Belanja Online, beli Tiket pesawat, tiket kereta api, Hotel, dan sebagainya, dengan harga terbaik member.Dan seperti yang telah disebutkan tadi melalui fasilitas ComAds (Community Advertising), apabila anda melihat iklan, maka anda akan mendapatkan Bonus.
  4. Memperkenalkan eLife kepada orang lain. Apabila anda ingin menjadikan eLife sbg BISNIS dan mendapatkan Penghasilan dari eLife, maka anda harus memperkenalkan eLife kepada sebanyak-banyaknya orang yang bisa anda kenalkan, anda bisa menggunakan berbagai media yang tersedia saat ini, misalnya BBM, Facebook, Twitter, Web Replica, dan sebagainya. Dengan semakin bertambahnya komunitas anda, maka semakin besar pula potensi Bonus anda! Yang bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah per bulan.
  5. Buka Rekening Bank Sinarmas. Fasilitas ini adalah kerja sama antara eLife dengan Bank SinarMas, dimana setiap Member eLife yang membuka rekening tabungan di Bank Sinarmas akan diberikan Rp 50.000,- Gratis di eWalletnya. Pastikan teman memberitahukan kepada Customer Service bahwa kamu telah terdaftar di E Life dengan memberitahukan No Handphone yang digunakan untuk mendaftar di E Life. Jika Sinarmas di cabang setempat tidak bisa melayani pembukaan rekening untuk member E Life sarankan Customer Servicenya untuk menghubungi Customer Service Sinarmas Pusat.
  6. Menjadi Member Aktif (Qualified). Untuk bisa mendapatkan BONUS dari jaringan yang kamu rekrut yang berbelanja, maka kamu harus menjadi "Member AKTIF" dengan cara sebagai berikut:
    • Membayar Maintenance Fee (MF) Rp 10.000,- per bulan.
    • Melakukan Isi Pulsa minimal 1x sebulan, nominal berapapun.
    • Melihat Iklan minimal 5 iklan perhari.
    Apabila anda membayar Maintenance Fee (MF) selama 1 tahun sekaligus, yaitu Rp 120.000,- maka anda akan mendapatkan tambahan fasilitas sebagai berikut:
    • Web replika yang dapat anda gunakan sbg media promosi anda.
    • Fasilitas untuk masuk dalam daftar Auto Sponsor di web utama eLife, sehingga memperbesar kesempatan anda utk memperbesar komunitas anda dengan cepat.
  7. Mendapatkan Bonus. Dengan mengikuti semua step 1 sd 6, maka otomatis anda sudah membentuk sebuah Komunitas yang semakin hari akan semakin besar dan akan memberikan PENGHASILAN tak terbatas kepada anda, setiap harinya yang potensinya mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupah per bulan.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...