Selamat membaca
Cara Memaksimalkan Pendapatan dari PTC
semoga bermanfaat

Advertisement :

Kategori

Advertisement

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memaksimalkan Pendapatan dari PTC

Cara Memaksimalkan Pendapatan dari PTC

Bisnis online PTC bisa dikatakan gampang-gampang susah. Terlihat gampang karena kelihatannya hanya klik dan lihat iklan saja. Sulit karena terkadang hasil yang kita peroleh tak sebanding dengan waktu tenaga dan invest yang kita keluarkan jika kita hanya mengandalkan klik dari kita sendiri.

Berikut ini beberapa cara untuk dapat memaksimalkan pendapatan dari bisnis online PTC :

  • Pastikan kamu memilih PTC yang terpercaya baik itu PTC Indonesia maupun PTC Luar Negeri.
  • Klik dan melihat iklan yang telah disediakan. Jika kamu baru pertama kalinya memulai bisnis online PTC. Maka kita musti mendaftar dulu di salah satu PTC. Beberapa PTC Indonesia silahkan klik disini dan untuk beberapa daftar PTC Luar silahkan klik disini. Setelah kamu berhasil mendaftar, langsung saja kita masuk atau login ke account kita, cari menu biasanya menu View Ads atau Lihat Iklan silahkan diklik. Setelah itu kita masuk kehalam View Ads, dari situlah kamu klik iklan satu persatu. Iklan yang dimaksud adalah iklan yang ada keterangannya, misalnya iklan standart Rp 50(member standar) Rp 100 (member premium) atau keterangan yang lain tergantung PTC masing-masing. Setiap kali kita klik iklan, maka halaman akan terbuka pada tab yang baru dan akan muncul timer sesuai waktu yang telah ditentukan, tunggu sampai timer menunjukkan angka nol dan muncul keterangan atau gambar yang menunjukkan bahwa iklan telah tervalidasi dan bonus telah dimasukkan ke account kita. Itulah tahap awal dan seterusnya tugas kita adalah klik iklan. Biasanya juga PTC mensyaratkan juga member untuk klik iklan dengan minimal tertentu untuk bisa mendapatkan pendapatan dari hasil klik refferalnya (member yang ia rekrut melalui link affiliasinya).
  • Direct Refferal atau Refferal Cari. Mencari Refferal adalah salah satu cara untuk memaksimalkan pendapatan kita di PTC. Setiap kali kita mendaftar di suatu PTC, kita akan mendapatkan link affiliasi (refferal) yang berisi username kita yang dengan link itu kita merekrut orang lain untuk bergabung menjadi member di PTC itu. Contoh link yang dimaksud adalah http://klikajadeh.com/?r=yudie. Apabila kita bisa merekrut member melalui link affiliasi kita, maka setiap klik iklan yang dilakukan oleh member yang kita rekrut itu kita juga mendapatkan bonus (tambahan pendapatan). Jadi, lebih banyak orang yang kita rekrut, akan semakin banyak pula peluang kita akan mendapatkan tambahan pendapatan yaitu dari klik yang dilakukan refferal kita. Beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Refferal cari adalah memperkenalkan link kita di jejaring sosial, di forum-forum, memasang iklan di PTC-PTC yang lain, membuat reviiew atau artikel diblog atau website yang membahas tentang PTC, memasang banner yang telah disediakan oleh PTC dan lain sebagainya.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...