Selamat membaca
Berbagai Manfaat Bergabung dengan di Elife
semoga bermanfaat

Advertisement :

Kategori

Advertisement

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Berbagai Manfaat Bergabung dengan di Elife

Berbagai Manfaat Bergabung dengan di Elife

Dengan semakin berkembangnya teknologi, akan semakin mempermudah kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Hal itu pula yang dihadirkan oleh PT Eratel Media Distrindo melalui inovasi terbarunya yaitu layanan fasilitas gaya hidup yang disebut E Life-Smart Community. Dengan memanfaatkan teknologi E Life memberikan berbagai macam kemudahan bagi para membernya. Untuk menjadi member adalah gratis (tanpa biaya). Berikut ini berbagai kemudahan jika kita bergabung dengan E Life :

  • Pengisian Pulsa. Dengan bergabung menjadi member E Life teman-teman akan mendapat fasilitas untuk bisa mengisi pulsa untuk semua operator baik untuk keperluan diri sendiri, keluarga maupun untuk orang lain. Cukup dengan menggunakan handphone, kita bisa menggunakan fasilitas ini dimana saja dan kapan saja. Tentunya ini akan memudahkan kita, jika sewaktu-waktu kita kehabisan pulsa maka teman-teman tinggal mengisi pulsa melalui ponsel kita sendiri.
  • Pembayaran tagihan listrik. E Life memberikan kemudahan kepada membernya untuk pembayaran tagihan listrik. Baik itu tagihan listrik pasca bayar (bulanan) maupun yang prabayar (pulsa listrik). Fasilitas ini juga bisa digunakan cukup menggunakan ponsel. Jadi, jika sewaktu-waktu tiba-tiba kita kehabisan pulsa listrik tak perlu khawatir. Tinggal ambil handphone, kirim sms setelah itu kita dapat balasan no token listriknya. Mudah kan??
  • Pemesanan Tiket. Pemesanan tiket secara online bisa kita nikmati dengan mudah jika kita menjadi member E Life. Tiket pesawat, kereta api, bioskop dan event-event bisa kita pesan langsung di E Life. Jika teman-teman sudah menjadi member E Life, temen-temen cukup klik http://elife.co.id/ trus pilih menu e ticket. Dan kita tinggal melakukan pemesanan. Mudah cepat dan praktis.
  • Fasilitas ComAds. Untuk lebih jelasnya tentang ComAds silahkan klik disini.
  • Dan fasilitas-fasilitas lain seperti E Store, E Ansurance, E TV, E Radio, E Entertainment dan fasilitas menarik lainnya.
  • Berpeluang meraih penghasilan. Untuk penjelasan tentang ini silahkan klik di 7 Langkah Awal untuk Sukses Bersama E life
Bagi teman-teman yang mau melihat langsung website E Life sekaligus mempelajari lebih jauh tentang cara kerja dan infirmasi lainnya tentang E Life, silahkan langsung klik di http://elife.co.id/. Jika langsung mau mendaftar silahkan klik disini

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...